Kembali Ke Blogspot

Lama tidak mengisi blog ini karena penulisan tentang salesmanship saya alihkan ke website "saleismyright.com". Tetapi sesuatu terjadi....saya lupa memperpanjang domain dan hosting website tersebut hingga melebihi batas waktu, akibatnya website saya disable dan untuk memperpanjang harus bayar 10 x lipat....hehehe...

Maunya sih saya urus untuk memperpanjang kembali, tapi karena jumlah tulisan juga tidak terlalu banyak, dan sebagian juga ada copynya, ya akhirnya saya lebih memilih untuk meneruskannya di blogspot ini saja. Lebih nyaman dan anti telat :)

Semoga saya terus mendapat inspirasi baru tentang salesmanship, mengingat ada banyak perubahan sistem di usaha saya dan juga jumlah tantang yang terus bertambah. Saya akan terus belajar, dan berharap blog ini juga akan semakin berkembang seiring dengan perkembangan bisnis saya.

Sedikit tentang bisnis yang saya tekuni saat ini adalah bisnis otomotif, dengan basis penjualan online melalui website www.yatoko.com dan juga penjualan offline berupa outlet otomotif di Plasa Madiun lt3 depan food court. Apabila anda berkunjung ke Madiun silakan mampir.

Selamat mengikuti blog ini, sharekan ke teman jika blog ini bisa menginspirasi Anda, kita akan terus belajar dan berkembang dengan segala cara, khususnya melalui dunia penjualan. Karena bertumbuh dan berkembang, pada dasarnya adalah hakekat dari kehidupan itu sendiri. Saya tidak sekedar sedang mencari penghidupan melalui bisnis saya, tetapi saya mencoba menemukan kehidupan itu sendiri di dalamnya.

Salam, saleismyright.!






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kembali Ke Blogspot"

Posting Komentar

Select options on the left to generate your code...