Kembali

Dunia salesman sudah lama sebenarnya saya tinggalkan, eh ga tahu kenapa waktu membawa saya kembali ke dunia jual menjual ini. Ini sebuah dunia yang asyik, banyak tantangan dan juga melelahkan.
Beberapa hari ini mulai baca2 lagi artikel-artikel tentang menjual supaya ilmunya fresh lagi, dan juga nonton Pursuit of Happyness yang menginspirasi itu. Meskipun saya ga yakin-yakin banget,tapi ada suatu kegairahan baru untuk menjalani profesi ini.

Pengalaman jaman dahulu kayaknya bakal jadi modal utama untuk mulai lagi berjualan dan kembali ke street. Tapi kali ini unsur fun lebih banyak mendominasi.
Dulu saya jadi lelah sekali karena menjual dengan beban yang berlebihan, akibatnya hati jadi tidak damai, penuh kekhawatiran dan nafsu untuk omzet yang segede-gedenya.
Setelah beberapa waktu ini saya belajar ternyata keinginan yang menggebu-gebu justru menghasilkan energi yang kecil, akibatnya performa jadi tidak maksimal.
Justru hati yang tenang dan yakin menghasilkan energi yang lebih besar untuk sukses. Jadi kali ini saya kembali dengan performa yang beda dan tujuan yang berbeda juga.
Nah aktifitas di street ini sekarang saya gabungkan dengan aktifitas blogging, blogging saya harap menjadi oase penyegar aktifitas saya, sekaligus sebagai alat untuk mempertajam diri.
Semoga blog ini nantinya berguna bagi rekan-rekan sprofesi.
Sale is my right





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kembali"

Posting Komentar

Select options on the left to generate your code...