Kapasitas fisik

Seorang salesman sejatinya bukan hanya seorang penjual produk atau jasa saja, dalam profesinya salesman adalah seorang yang mempertukarkan segala kemampuan yang dimilikinya dengan sejumlah penghasilan tertentu.Seorang salesman adalah media penghantar suatu produk dari produsen, distributor, kemudian ke konsumen. Media penghantarnya adalah dirinya sendiri dengan segala kemampuan yang dimilikinya.

Di manapun , dan dan apapun produk perusahaan yang diwakilinya, sebenarnya seorang salesman adalah seorang pekerja mandiri. Hal pertama yang dipertukarkannya adalah tenaga fisik. Karena seorang salesman (di luar dunia maya) diperlukan kehadirannya secara fisik untuk mempresentasikan sebuah produk atau jasa kepada konsumennya. Tentu saja hal ini memerlukan kondisi fisik yang prima dan bugar. Sebagai seorang yang mempresentasikan sesuatu kepada orang lain, maka seorang salesman diharapkan bisa tampil bugar, fresh, penuh semangat dan tidak loyo. Seorang salesman bercerita tentang produk yang dijualnya pertama-tama melalui penampilan fisiknya. Dan penampilan fisik yang utama bukanlah pakaian atau aksesoris, tetapi kesegaran yang dibawannya di hadapan konsumen.
Dengan menyadari hal ini, penting bagi seorang salesman menjaga dan selalu "kulak"/ belanja kebugaran. Mungkin dengan beristirahat, makan makanan bergizi, berolah raga, makanan suplemen dll seorang salesman sedang berbelanja "modal" untuk dijual kembali dalam aktivitas sebagai media penghantar suatu produk / jasa.
Anda seorang salesman? jangan ragu-ragu untuk belanja kesehatan dan kebugaran lebih banyak. Stok tenaga anda harus lebih banyak, karena dalam kondisi kompetisi seperti ini, permintaan akan power tersebut akan lebih banyak. Peningkatan kapasitas fisik merupakan cara agar anda selalu dapat mencapai performa yang seharusnya. Selamat menjual!





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapasitas fisik"

Posting Komentar

Select options on the left to generate your code...